Kamis, 17 November 2011

Kisah gua VII B

Dulu gua kelas VII B nama gua Phalla Exista N. N
Nah wktu kls VII ada yang gua suka 2 org pake inisial aja ya A dan B :D
Diarang sebangkuan pula jadi lebih enak dipandang ceilaahh :p

Dulu semester satu gua dkt sma sih A tpi smenjak smester 2 ntar knpa dia diemin gua gitu aja --__--
Tapi yang paling gua senng smester 2 banyakk kenangan tpi banyak sedihnya jga hahhaa ^^
1. Pas tanggal 30.03.11 kartu gua tiba' diambil sama B slama 3 hari baru dikembaliin ( bkin jengkel aja )
2. Gua prnh jahatin dia sampe tangan diluka, ya gmna dia jga prnh mukul gua teruss :(
3. Pas mid smester jaddii lebihh dkt dgn diaa ingt bnget dia smpe mohon sma gua tpi wktu itu jga gua sempet jatuuhh = = "

Sedihnya - _ -
1. Pas mau kenaikan kelass sahabat gua malah berubah 180 derjat sama guaa, cma gra' temen doank. . . Gua dkt sma org lain gak blh, giliran dia yang gua larang malah bodo amet T___T gmna gak keesell jadi salah paham dahh :(
2. Perpisahaan VII B gak seruu karnaa dlu gua jelous ngeliat sih B deketan sama ce lain .___.

Tapi kls VIII berubah 100% gua jadiian dgn inisial B ^^
Seneng bangeett guaa, knpa gua bisa suka dgn dia gak tau gua jga knpa kok bisaa suka dgn dia .. Pas temen gua tau malah bilang kok lo bisa sih Phal lo pacaran sama sih B pdahal mah dlu kls VII sering ribut, berantem hahahhaitulahh guuaaa :D :P

Intinya : untuk sahabat mavin gua kalo gua salah dgn lo atau ngelarang lo tpi lo jga harus ngertiin gua jga jangan egois sendiri ;)
untuk org yang gua suka akan gua pegang janji lo wktu itu lo prnh ngmng sama gua klo lo ngmng " aku setia kok orgnya " beneerr ya mkshh bangeettt :***
Gua terima lo dgn apa adanya koook , krna kalo lo baca ini pasti lo tau isi hati gua yang dari kls VII sampai sekarangg dan slamanyaaa akan gua ingett teruss ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar